Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kowaas Rombak Sistem Manajeman PD Pasar

Staff Manado Today   |   2 Juli 2011 – 20:08 WITA

Manado Today –Sebagai pengelola pasar tradisional di Kota Manado, Perusahan Daerah (PD) Pasar terus melakukan perubahan terhadap manajemen perusahan. “Perbaikan yang kita lakukan untuk kenyamanan para pedangang di pasar tradisional,” ujar Dirut PD Pasar Drs Jimmy Kowaas kepada wartawan.

Lanjut dikatakan Kowaas, pasar tradisional perlu penanganan khusus yakni secara professional. Makanya, setiap pelaku di dalam PD Pasar haruslah figur-figur yang mempu bekerja dengan baik, sehingga pihaknya melakukan penyegaran manajemen untuk membuat kinerja perusahaan daerah itu makin baik dari waktu ke waktu.

“Yang penting perubahan itu disesuaikan dengan keberadaan sehingga pendapatan mereka tetap bisa menghidupi perusahaan daerah itu serta membayarkan kewajiban mereka kepada pemerintah dalam bentuk pendapatan asli daerah (PAD) untuk menunjang pembangunan di Kota Manado,” katanya.(ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading