Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kowaas Terancam Lengser dari Dirut PD Pasar ?

Redaksi Manado Today   |   17 Januari 2011 – 13:01 WITA
Manado Today – Peliknya persoalan di PD Pasar bakal berdampak pada perombakan direksi pada perusahaan milik Pemkot Manado. PD Pasar yang seharunya menjadi salah satu motor Pendapatan Asli daerah (PAD) kota Manado, ternyata sebaliknya malah menimbulkan resistensi di kalangan masyarakat.
“Permasalahan ini bakal berdampak pada direksi yang tidak transparan dalam pengelolahan  aset dan retribusi serta pengelolaan keuangan,” kata Personil Komisi B Bobi Daud.
Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun manadotoday menyebutkan, posisi Dirut Drs Jimmy Kowaas MAP termasuk sejumlah kabag terancam diganti. “Direksi bakal dievaluasi agar supaya PD Pasar dapat memberikan nilai tambah bagi Kota Manado,”ujar sumber yang mengaku mengetahui proses peragntian ini. (ald)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading