Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

KPA Manado Terus Lakukan Sosialisasi Pencegahan HIV/AIDS

Aldi Mawitjere   |   3 Oktober 2011 – 23:05 WITA

Manado Today – Sekretaris KPA Manado, Gertje Rau, mengatakan sekarang ini pihaknya terus menggiatkan sosialisasi pencegahan HIV/AIDS . Pasalnya, kondisi riil yang ada di Manado, kebanyakan orang yang ditemukan positif terinfeksi virus ini dalam usia produktif.

“Jadi kami melakukan kegiatan penanggulangan dengan cara sosialisasi di sekolah-sekolah yang ada di Manado, terutama dari tingkatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) sampai ke Sekolah Menengah Atas (SMA) karena memang inilah yang diperkirakan menjadi sasaran sekarang,” jelas Rau.

Sementara untuk kegiatan penanggulangan dan pencegahan penularan, KPA Manado melakukan pembagian kondom untuk 65 outlet yang ada di Manado, mulai dari hotel, hingga kafe-kafe yang diperkirakan menjadi lokasi yang rawan dengan penularan HIV/AIDS.(ann/ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading