Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Totabuan

KPID Sulut Sosialiasi Proses Perizinan Lembaga Penyiaran

Redaksi Manado Today   |   15 November 2011 – 11:40 WITA
sosialisasi KPID Sulut di bolmut

Sosialisasi UU 32 Tahun 2002 tentang Penyiaran oleh KPID Sulut di Bolmut

Bolangitang, MTC – Proses perizinan lembaga penyiaran baik Radio maupun Televisi berdasarkan ketentuan dalam Undang-Undang 32 Tahun 2002, harus berproses awal di Komisi Penyiaran Indonesia Daerah Sulut, dengan penerbitan Rekomendasi Kelayakan (RK), yang nantinya sebagai acuan menteri Komunikasi dan Informasi dalam mengeluarkan izin prinsip sebagai landasan beroperasinya.
Hal tersebut merupakan sebagian pemaparan Heard Runtuwene yang bertindak sebagai narasumber KPID dalam sosialiasi di Bolangitang kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).
Kegiatan ini dibuka secara resmi Bupati yang diwakilkan Kepala Dinas Perhubungan, Pariwisata dan Infokom Drs Robert T Bonde.
Dihadiri sejumlah Sangadi (Hukum Tua) serta pengusaha lembaga penyiaran diantaranya pengusaha Televisi Kabel di daerah ini.
Komisoner yang hadir diantarannya Mellisa Sualang SE, Margaritha Rorong SE, Drs Dantje Lumentan, Meiyer Tanod S.Sos dan Ginno Languju S.Sos. (jw)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading