Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

KPK Action di Minsel !

Staff Manado Today   |   14 April 2011 – 17:44 WITA

Kasus SPJ APBD 2006-2007 Kembali Dibuka

Amurang Today – Setelah sempat ditangani Polda Sulut dan ditandai terjadinya penahanan pejabat, kasus dugaan korupsi pertanggungjawaban APBD 2006-2007 kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), ternyata ditindak lanjuti Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan langsung mengambilalih penyelidikan terhadap dugaan kasus korupsi berbanderol Rp 40 miliar ini.

Foto : Logo KPK

Komisi Pemberantasan Korupsi.

Kedatangan tim KPK turut dibenarkan oleh Sekda Minsel Drs MC Kairupan. Menurut Kairupan surat pemeriksaan sejumlah pejabat terkait kasus APBD 2006-2007 yang tidak ada pertanggungjawabannya sebesar Rp 40 miliar sudah ada dan hari ini tim KPK tersebut tersebut sudah mulai melakukan pemeriksaan.

“Tim KPK yang datang untuk memeriksa pertanggung jawaban penggunaan anggaran APBD 2006 dan APBD tahun 2007. Dari hasil pemeriksaan awal kami ada sekitar Rp 40 miliar jumlahnya dan bagaimana pertanggung jawaban APBD secara utuh dapat diloloskan. Surat pemeriksaanya sendiri sudah diterima dan telah dijadwalkan pada hari ini. Kami sendiri siap untuk memfasilitasi pemeriksaan ini,” tegas Kairupan kepada manadotoday kamis (14/04/2011).

Kasus dugaan korupsi diambil alih oleh KPK setelah ada laporan dari masyarakat. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading