Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Pemerintahan

KPK Gelar Evaluasi Supervisi Peningkatan Pelayanan Publik di Sulut

Staff Manado Today   |   31 Maret 2011 – 10:56 WITA

Manado Today – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (31/03/2011) menggelar evaluasi supervisi peningkatan pelayanan publik di Provinsi Sulut, yang dilaksanakan di ruang Huyula Kantor Gubernur Sulut.

Dalam kegiatan tersebut, Deputi pemberantasan korupsi Eko Susanto, Ketua Ombudsman RI, Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, Wagub Drs Djauhari Kansil, Ketua DPRD Sulut Pdt Meiva Lintang, S.Th Muspida Pemprov Sulut, serta sejumlah Bupati/Walikota di Sulut.

Dalam sambutan Eko Susanto, mengatakan, kegiatan ini merupakan tindak lanjut untuk memperbaiki pelayanan publik, serta meningkatkan upaya pencegahan, pemberantasan korupsi di Indonesia.

Sementara itu, Gubernur Sarundajang mengungkapkan, bahwa kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan yang sangat baik dilakukan di Sulut, untuk kepentingan masyarakat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading