Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

KPK Kembali Masuk Tomohon

Staff Manado Today   |   20 Juni 2011 – 19:29 WITA

Besok Mulai Pemeriksaan di SPN Karombasan

logo kpkTomohon Today – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali masuk Kota Bunga Tomohon. Senin sekitar pukul 12.30 Wita siang tadi, dengan menumpang Mobil Honda CRV berwarna Silver, 4 orang membawa surat panggilan.

Mereka diterima Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Tomohon Drs Arnold Poli SH MAP.

Surat panggilan ditujukan untuk 43 orang terdiri dari kontraktor, anggota dewan, mantan anggota dewan serta SKPD-SKPD di lingkup Pemkot Tomohon.

Pemeriksaan akan tertuju pada dugaan suap terhadap Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) berbandrol Rp 1,5 miliar tahun 2007 lalu serta Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahuin 2009-2010.

”Ya, mereka membawa surat panggilan kepada sejumlah pejabat Pemkot Tomohon untuk memberikan keterangan,” ujar Plt Sekkot Drs Arnold Poli SH MAP. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading