Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Minahasa Tenggara

KPK Masih Beraktivitas di Ratahan

Redaksi Manado Today   |   17 Desember 2010 – 09:07 WITA

Ratahan Today-Pemeriksaan yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kabupaten Mitra, ternyata masih terus berlanjut. Bahkan, sebagaimana terpantau harian ini kali ini personel tim KPK melakukan pemeriksaan di inspektorat Mitra. Hanya saja, ketika dikonfirmasi ke inspektur daerah Mitra, Roy Pangemanan SH MH, yang bersangkutan menampik bahwa instansinya sedang diperiksa.
“KPK hanya meminjam salah-satu ruangan di sini untuk melakukan pemeriksaan,” katanya. Ditanya siapa pejabat atau mantan pejabat yang telah dipanggil menghadap oleh KPK, Pangemanan enggan memberi banyak keterangan. “Saya kurang tahu soal itu, khususnya siapa yang dpanggil oleh personel tim KPK,” ujarnya.Yang menarik, sebagaimana juga terpantau manado today, ada beberapa bendaharawan di lingkup Pemkab Mitra memasuki ruangan pemeriksaan oleh perosnel tim KPK di kantor inspektorat.(evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • johanes kandoly munaiseche mengatakan:

    Kepada Yth, Redaksi Manado today

    Dengan hormat,

    Mohon masukan dalam berita, agar pemeriksaan pemakaian keuangan Daerah dikab. MITRA jangan hanya APBD 2007-2008 tapi harus sampai APBD 2009 yg nota benenya anggarannya yang sangat2 besar dan dicurigai telah terjadi Penyalaggunaan Keuangan begitu besar karena apabila dibandingkan dengan APBD 2007-2008 anggarannya lebih kecil sementara ditahun itu APBD nya dibebani oleh biaya2 seperti : Bayar Gaji Pegawai, Sewa kantor, Beli kendaraan sepedaMotor u/hukum tua2,Beli Mobil untuk Kepala2 SKPD dll,membangun kantor Bupati, melaksanakan PILKADA thn 2008. Jadi ini sangat ironis.
    Terima Kasih atas Perhatian dan Kerjasama yg baik.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading