Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Hukum dan Kriminal, Tomohon

KPK Segel Asset Walikota Tomohon

Redaksi Manado Today   |   15 Juli 2010 – 07:06 WITA
Tomohon Today – Sejumlah asset milik orang nomor satu di Pemkot Tomohon Jefferson “Epe” Rumajar, disegel oleh pihak penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (14/7). Penyegelan ini dilakukan, setelah KPK meningkatkan penanganan kasus dugaan penyelewengan dana Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Tomohon senilai Rp 20 yang diduga dilakukan Epe.
Asset Epe yang disegel KPK, setelah tim pemberantasan korupsi di tanah air ini, terlebih dahulu melakukan penggeledah rumah dinas  di kelurahan Taratara, ruangan kerja walikota dan dua rumah pribadi.
Selain sejumlah tempat beraktivitas Walikota yang mencalonkan diri dalam Pilwako mendatang, KPK juga menggeledah ruang bagian keuangan Setdakot Tomohon untuk mengumpulklan sejulah bukti yang dinilai penting guna penyidikan kasus yang sedang ditangani. (mei)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading