Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

KPK Tandangi Pemkot Manado

Aldi Mawitjere   |   25 September 2012 – 23:22 WITA
Ruang kerja Sekot

PKPK bersama sejumlah kepala SKPD di ruang Sekretaris Kota Manado.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Selasa (26/9/2012) mendatangi kantor Walikota Manado. Kedatangan Direktorat Gratifikasi melakukan entry briefing (pertemuan awal) di raungan kerja Sekretaris Kota Manado Haefrey Sendoh.

“Mereka datang untuk kegiatan program pengedalian gratifikasi selama tiga hari di Kota Manado. Diantaranya, menyelengarakan Bimtek Gratifikasi dan penyusunan action plan PPG oleh masing –masing SKPD,”ujar Sekot Manado.Seperti diketahui Tim KPK sendiri terdiri dari Asep Rachman, Agus Supriyadi,Pak Maruli.

Rapat ini dipimpin oleh Sekkot Manado, Ir.MHF Sendoh, Inspektur Kota Manado, Drs. Arnold Kewas dan Kepala-kepala SKPD terkait pelayanan. Seperti halnya Badan Palayanan Perizinan Terpadu (BP2T), Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Badan Kepegawaian Daerah, Dinas Pekerjaan Umum serta bagian sekretariat daerah.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading