Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

KPLP Bitung Amankan 3660 Liter Captikus

Redaksi Manado Today   |   27 Januari 2011 – 19:53 WITA

Bitung Today – Sedikitnya 3660 Liter Captikus diamankan oleh Kesatuan Penjagaan Laut dan Pantai (KPLP) Bitung, di perairan Makalisung Minahasa Utara Rabu (26/01/2011) sekitar pukul 19.00 WITA, Cap Tikus ini rencanaya akan di antar pulaukan ke Sorong Papua. Saat ini barang bukti Captikus yang dikemas dalam botol mineral, berada di KP3 Bitung untuk diproses lebih lanjut.
Kapolsek KP3 Bitung, AKP Demetrius Lariwu kepada manadotoday.com Kamis (27/01/2011), menuturkan KPLP Bitung sewaktu melakukan patroli di perairan Bitung,mengamankan 3660 Liter Captikus, dalam 140 karung yang dikemas dalam botol mineral ,di KM Amal Jaya dengan Nakhoda Laode Kasim, yang siap untuk dibawa ke Sorong Papua untuk di jual.
” KPLP Bitung telah mengamankan 3660 Liter Captikus, milik sepasang suami istri MS alias med (38) dan An (50-an) warga Kelurahan Kampung Jawa Tondano Utara. Setelah diamankan para tersangka kemudian digelandang ke KP3 Bitung sekitar pukul 23.30 Rabu kemarin, untuk di proses lebih lanjut, ” terang Lariwu menambahkan para tersangka melanggar perda No 6 2001 tentang Miras, ancaman kurungan 6 Bulan , dan denda Rp 300 Ribu.
Ditambahkan Lariwu para tersangka telah dikembalikan ke rumahnya, dan barang bukti, saat ini telah diamankan di KP3 Bitung, untuk dijadikan bukti dalam persidangan nanti. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading