Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

KPLPS Gelar Buka Puasa Bersama Pejabat Pemprov Sulut

Aldi Mawitjere   |   15 Agustus 2012 – 20:31 WITA
Buka puasa bersama KPLPS

Buka puasa bersama KPLPS dan Pemprov Sulut

MANADO, (manadotoday.com) – Komunitas Pers Liputan Pemprov Sulut (KPLPS), menggelar buka puasa bersama jajaran Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), Rabu (15/8).

Kegiatan buka puasa bersama yang dilaksanakan di ruang press room kantor Gubernur Sulut, dipimpin Ustad KH. Abdul Wahab Abdul Gofur Lc.

Pembina KPLPS. Jemmy Ringkuangan S.IP, M.Si, mengawali sambutan pada kegiatan itu, mengatakan, buka puasa bersama ini digelar dalam rangka memupuk hubungan antara komunitas wartawan pos liputan Pemprov Sulut dan pejabat serta pegawai di lingkup Pemprov Sulut.

“Buka puasa bersama ini, untuk menjaga kebersamaan antar wartawan, pejabat, dan pegawai di kantor gubernur,” kata Ringkuangan yang kesehariannya bertuga sebagai Kepala Bagian Tata Usaha Pimpinan (TUP) Pemprov Sulut.

Sementara Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut Dr. Noudy Tendean, mengatakan, pelaksanaan buka puasa ini, sangat bermanfaat untuk saling memberikan masukan antara wartawan dan pejabat dan pegawai di Pemprov Sulut.

“Ini sangat baik membangun mitra kerja yang kesehariannya bertugas di kantor gubernur,” tandas Tendean.

Sedangkan Ustad KH. Abdul Wahab Abdul Gofur Lc saat memberikan Tausiah, mengatakan jika pelaksanaan buka puasa ini, adalah mengevaluasi manusia dalam membangun hubungan dengan Tuhan, dan manusia dengan sesama manusia.

“Artinya, kita saling mengasihi sesama manusia, untuk menciptakan suasana kerukunan yang seperti kita pelihara selama ini di Sulut,” tandas Ketua MUI Kota Manado itu.

Hadir juga pada kegiatan buka puasa bersama itu, Kepala BPK-BMD Sulut, Praseno Hadi, Kepala Biro Perlengkapan Ruddy Roring, Kepala Bidang Akutansi BPK-BMD Zainudin Hilimi, Kepala Bagian Humas Christian Sumampow, dan sejumlah pegawai Pemprov Sulut. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading