Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

KPS GMIM Salurkan Bantuan kepada Korban Bencana

Staff Manado Today   |   11 Juli 2011 – 16:04 WITA

Ratahan Today – Guna meringankan ebban korban bencana letusan Gunung Soputan, Komisi Pemuda Sinode (KPS) GMIM memberikan bantuan berupa air bersih dan pengvobatan gratis di Desa Pangu Kecamatan Ratahan Timur.

Ketua KPS GMIM Pnt Billy Lombok SH ,mengatakan sebagai bentuk kepedulian kepada saudara-saudara yang ditimpa bencana, pihaknya memberikan bantuan tersebut.

‘’Kita harus selalu mengulurkan tagan serta membantu saudara-saudara kita yang mendapat musibah. Bukan hanya bantuan seperti ini, melainkan juga mendorong semangat serta motivasi mereka. Dan tetap semanagat dalam hidup, serta mengandalkan Tuhan dalam segala hal,’’katanya.

Sementara itu, Ketua Pemuda Wilayah Ratahan Pnt Ronald Sahelangi memberikan apresiasi kepada KPS GMIM yang turun lapangan, untuk membantu para korban bencana di Mitra.

‘’Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman pemuda dari sinode, yang turun langsung memberikan bantuan kepada warga Pangu yang menjadi korban bencana debu vulkanik Gunung Soputan, ’’ tukasnya.

Sebelum melakukan pengobatan gratis kepada warga, terlebih dahulu tim kesehatan yang dipimpin dr Sherly Kindaghe, mensosialisikan kesehatan pasca bencana debu vulkanik soputan. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading