Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

KPU Dihearing Usai Paripurna Istimewa HUT Kota Manado

Redaksi Manado Today   |   13 Juli 2010 – 20:32 WITA

Manado,Today – Pelaksanaan paripurna istimewa DPRD Kota Manado memperingati HUT Kota Tinutuan (14/07/2010) besok, bakal dilanjutkan dengan pelaksanaan hearing dengan Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Manado, terkait demo pendukung Meybi Mariana Saerang – Ronny Eman (MMS – Roman).
Hanya saja, dilaksankannya hering ini menurut pemerhati Kota Terry Umboh sangat tidak tepat, mengingat peringatan Hut Kota Manado, tidak ubahnya pesta rakyat.
“ Dengan kondisi ini, saya mempertanyakan komitmen DPRD yang merencanakan agenda hearing bertepatan dengan hut kota Manado, apakah hanya trik ingin menarik perhatian masyarakat atau bersungguh-sunggu. Saya kira DPRD Kota Manado lebih logislah dalam bersikap. Kan masih ada hari lain,“ ujar Umboh. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading