Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

KPU Gorontalo : Pilihan Golput adalah Hak Masyarakat

Staff Manado Today   |   12 September 2011 – 23:43 WITA

Gorontalo Today – Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU) Gorontalo bidang Sosialisasi dan Informasi, Ahmad Abdullah, mengatakan, pilihan ‘golput’ atau tidak memberi hak suara dalam Pemilihan Gubernur (pilgub) Gorontalo pada 16 November 2011 mendatang, adalah hak masyarakat.

“Golput adalah hak bagi mereka yang tak mahu memilih. Yang tak boleh adalah mengajak atau mempengaruhi orang untuk ikut golput, itu akan masuk ranah hukum,” katanya.

Menurutnya, pihaknya akan terus berupaya agar seluruh masyarakat berusia wajib pilih, dapat terdaftar untuk ikut Pilgub Gorontalo supaya mereka dapat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilukada mendatang.

“Kami akan upayakan agar seluruh wajib pilih di Gorontalo akan dapat memberikan hak suara mereka dalam Pilgub nanti,” kata Abdullah lagi. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading