Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

KPU Himbau Warga Jangan Golput di Pilkada Minahasa

Staff Manado Today   |   13 September 2012 – 11:55 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Komisi Pemlihan Umum (KPU) Minahasa mengingatkan agar dalam pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Minahasa periode 2013-2018, pada 12 Desember mendatang, wajib pilih diharapkan dapat menyalurkan aspirasinya.

”Kami minta jangan ada Goput di Pemilukada 12 Desember mendatang,” terang Meidy Tinangon salah satu personil KPU Minahasa.

Sebagai penyelenggara pemilukada kata Tinangon, KPU berkewajiban mendorong para wajib pilih untuk memberikan suaranya pada pilkada nanti.

“Karena itu kami himbau agar para wajib pilih menyalurkan suaranya, jangan sampai tidak,”urai tinangon. Pihaknya kaPemutahiran data pemilih, lanja Tinangon, saat ini masih terus melakukan pemutakhiran data di tingkat Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk memperoleh Daftar Pemilih Sementara (DPS) kemudian penetapan Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Sementara itu katanya lagi, untuk wajib pilih sesuai undang-undang di batasi pada umur 17 tahun keatas, atau yang sudah menikah meski belum genap 17 tahun dan di buktikan terdaftar dalam DPT.

“Wajib pilih wajib memilih sesuai dengan aturan yang berlaku,”pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading