Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

KPU Manado Tidak Tegas, Rekapitulasi Molor

Redaksi Manado Today   |   10 Agustus 2010 – 21:20 WITA

Rapat Pleno di Skors Berjam-jam
Manado Today – Rapat Pleno rekapitulasi suara yang dilaksananakan KPU Manado sejak Senin (09/08/2010) pukul 19.30 Wita hingga saat ini tak kunjung selesai, akibat kurang tegasnya penyelengara. Pasalnya, baru rekapitulasi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur yang selesai di plenokan. Sedangkan rekapitulasi calon walikota dan wakil walikota yang seharusnya dilaksanakan setelah pleno calon Gubernur dan Wakil Gubernur, sekitar pukul 15.30 Wita usai coffee breack tidak bisa dilanjutkan karena dihujani intrupsi dan perdebatan antara saksi pihak KPU terkait persoalan DPT.
Tak ayal, sekitar pukul 16.00 dengan kesepakatan bersama KPU, Panwas dan para saksi, guna menghormati umat muslim yang melakukan ibadah puasa perdana termasuk di dalamnya para saksi maka rapat pleno di skors dan akan dilanjutkan pukul 21.00 wita. “ Kesepakatan bersama ini guna menghormati saksi-saksi beragama muslim yang melaksanakan ibadah. Dimana rapat pleno rekapitulasi akan dilanjutkan pukul 21.00 Wita, “ ujar Marthen Tombeg.(malz)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading