Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

KPU Minahasa, Periksa Kesehatan Lima Pasang Calon Peserta Pilkada

Staff Manado Today   |   5 September 2012 – 15:49 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Komisi Pemilihan Umum (KPU) ,Minahasa, melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Lima pasang calon bupati/wabup yang telah resmi mendaftar sebagai peserta pilkada Minahasa yang rencananya akan digelar pada 12 Desmember mendatang, Rabu (5/9) hari ini.

“Ya, hari ini ada lima pasang calon yakni CNR-DJT, JWS-IVANSA, HAG-RJM, AFN-JJM, serta Kseger-Mewemgkang, ” ujar Ketua KPU Minahasa Rommy Leke.

Untuk pemeriksaan keseharan ke-lima bakal calon Bupati dan Wakil Bupati ini dilakukan sebagai salah satu sayarat penting KPU yang nantinya akan menentukan apakah lima pasangan ini berhak maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati. Sebab salah satu syaratnya adalah calaon Bupati dan Wakil Bupati harus sehat jasmani (fisik) dan Rohani (jiwa).

”Dan untuk pemeriksaannya akan dilakukan di Rumah Sakit umum Pusat Kandou Malalayang,”ujar Leke. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading