Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa

KPU Minahasa : Semua Pasangan Calon Wajib Masukkan LHPKN

Staff Manado Today   |   12 September 2012 – 10:36 WITA

TONDANO, (manadotoday.com) – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Minahasa Rommy Leke MSi, menegaskan bahwa setiap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati wajib menyerahkan laporan harta kekeyaan pada negara (LHKPN). Menurutnya, LHKPN ini wajib dimasukkan sebagai bagian dari persyaratan administrasi pasangan calon peserta pilkada.

“Sesuai dengan perintah undang-undang semua calon baik bupati maupun wakil bupati wajib menyertakan lhkpn dalam kelengkapan administrasi,”ujarnya.Lanjutnya, hingga kini pihaknya belum menerima kelengkapan administrasi terutama LHKPN dari seluruh pasangan calon peserta Pilkada.

”Karenanya saya meminta agar kelengkapan administrasi seperti halnya LHKPN segera di masukkan ke KPU Minahasa, ” pungkasnya. (rom)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading