Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

KPU Pusat: Jungkir Balik Pun Vonny Tidak Memenuhi Syarat

Redaksi Manado Today   |   5 Juli 2010 – 18:18 WITA

Manado Today – Ketika ditemui para wartawan seusai bersaksi di sidang Tuama versus KPUD Minsel, I Gusti Putu Artha (44) Pokja Hukum KPU Pusat membuat pernyataan yang mencengangkan.Pasalnya, ketika ditanyai tentang proses persidangan VAP, Ia menjelaskan bahwa tidaklah mungkin bagi Vonny untuk lolos menjadi kandidat gubernur dalam pilkada ini.

“Jungkir balik pun, Vonny tidak penuhi syarat Jadi Gubernur karena dirinya melanggar pasal 3 undang-undang Tipikor nomor 31 tahun 1999” tutur mantan redaktur pelaksana (Redpel) Denpasar Post ini.

Selain itu Ia menambahkan, jika KPU Sulut berani loloskan VAP maka Pemilukada di sulut akan diulang. “Apa rakyat sulawesi utara haru keluarkan uang Rp 40 miliar lagi untuk pemilukada, hanya gara-gara KPU Sulut  main-main,” tandasnya.

Selain itu, Putu juga menekankan, kalaupun nantinya VAP berhasil menang, maka KPU sulut harus menyatakan banding. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading