Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

KPU Siap Koordinasikan Pelantikan Walikota dan Wawali

Redaksi Manado Today   |   9 November 2010 – 13:00 WITA

Tomohon, KM–Menyusul putusan MK soal Pemilukada di Kota Tomohon, pihak Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon siap mengkoordinasikan pelantikan calon terpilih dengan pihak DPRD Tomohon sebagai pihak penyelenggara pelantikan.Ketua KPU Tomohon Joudy Sangari melalui Divisi Teknis Pemilukada Beldie Tombeg ST mengungkapkan, rencananya Kamis pekan ini pihaknya akan melaksanakan pleno penetapan calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon terpilih.
”Usai pleno, kami langsung berkoordinasi dengan pihak dewan. Yang pasti, calon terpilih sesuai dengan perolehan suara yakni pasangan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman SE Ak,” jelas Tombeg.
Pasca putusan MK, sejumlah kelurahan di Kota Tomohon melaksanakan pesta rakyat. Menariknya, bukan hanya pendukung JSMR-JFE tapi juga pendukung calon lain. Mereka membaur merayakan kemenangan rakyat Tomohon. Ini menandakan rakyat Tomohon sudah siap bersama pemerintah terpilih melaksanakan pembangunan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading