Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

KPU Sulut : Hasil Quick Count Sah-Sah Saja

Redaksi Manado Today   |   7 Agustus 2010 – 20:50 WITA

Penentuan Hasil Perhitungan Suara Tetap di Tangan KPUD Sulut 

Manado Today – Sejumlah hasil perhitungan cepat (Quick Count) yang bermunculan pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilukada yang di gelar serentak di Sulawesi  Utara 3 Agustus lalu, ternyata membuat bingung warga.
Dari setiap hasil perhitungan cepat,sejumlah pasangan calon mengklaim telah memenangkan pemilukada Gubernur  Sulawesi Utara 2010, dan hasil inilah yang membuat warga kebingungan. Karyanto Martham anggota KPUD Sulawesi Utara, ketika dihubungi  manadotoday lewat ponsel, mengatakan setiap lembaga survey yang di lakukan oleh masing-masing pasangan calon sah-sah saja sebagai bahan informasi kepada masyarakat, tetapi hal tersebut bukan menjadi acuan karena yang paling menentukan adalah hasil pleno KPUD Sulut. “ Masyarakat diminta bersabar  menunggu hasil pleno yang rencananya akan dilaksanakan Senin 09 Agustus mendatang. Hasil Plenolah yang menentukan pemenang dalam perebutan kursi No.1 Sulawesi Utara,” kata Martham.  (lou).

Penentuan Hasil Perhitungan Suara Tetap di Tangan KPUD Sulut Manado Today – Sejumlah hasil perhitungan cepat (Quick Count) yang bermunculan pasca pelaksanaan pemungutan suara dalam Pemilukada yang di gelar serentak di Sulawesi  Utara 3 Agustus lalu, ternyata membuata bingun warga. Dari setiap hasil perhitungan cepat,sejumlah pasangan calon mengklaim telah memenangkan pemilukada Gubernur  Sulawesi Utara 2010, dan hasil inilah yang membuat warga kebingungan. Karyanto Martham anggota KPUD Sulawesi Utara, ketika dihubungi  manadotoday lewat ponsel, mengatakan setiap lembaga survey yang di lakukan oleh masing-masing pasangan calon sah-sah saja sebagai bahan informasi kepada masyarakat, tetapi hal tersebut bukan menjadi acuan karena yang paling menentukan adalah hasil pleno KPUD Sulut. “ Masyarakat diminta bersabar  menunggu hasil pleno yang rencananya akan dilaksanakan Senin 09 Agustus mendatang. Hasil Plenolah yang menentukan pemenang dalam perebutan kursi No.1 Sulawesi Utara,” kata Martham.  (lou).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading