Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

KPU Tetapkan JSMR-JFE Walikota-Wawali Tomohon 2010-2015

Manado Today   |   10 November 2010 – 18:47 WITA

Tomohon Today – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tomohon, Rabu (10/11/2010) menetapkan pasangan Jefferson SM Rumajar SE dan Jimmy F Eman sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Perioden 2010-2015 melalui rapat pleno terbuka.

Pleno penetapan Epe-Eman

Pasangan J2 yang memperoleh 21.515 suara ditetapkan sebagai pemenang mengungguli pasangan LSW-JSW dengan 20.390 suara, Caroll-El dengan 11.042 suara serta Motoh-Mambu 4.319 suara.
Penetapan kemenangan JSMR-JFE itu sendiri tertuang dalam Keputusan KPU Nomor 22 Tahun 2010.

”Tidak ada keputusan lain. Kami melaksanakan perintah dari Mahkamah Konstitusi dan tidak ada lagi gugatan,” tukas Ketua KPU Tomohon Joudy Sangari.

Turut hadir dalam Pleno, Muspida Kota Tomohon, Walikota diwakili Plt Sekkot Ir Laurens Bulo MSc MM, penyelenggaran Pilkada seperti PPK, PPS, Pawaslukada serta undangan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading