Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

KPU Tomohon tak Verifikasi PPI

Ardi Kalumata   |   18 September 2012 – 20:49 WITA
ketua KPU Tomohon

Beldie Tombeg ST

TOMOHON, (manadotoday.com)–Buntut tak lolos di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, Partai Pemuda Indonesia (PPI) tak diverifikasi KPU Kota Tomohon.

Hal ini diungkapkan Ketua KPU Tomohon Beldie Tombeg ST. Menurutnya, dari 19 Parpol yang mendaftar, kini pihaknya sementara melakukan verifikasi terhadap 18 Parpol.

”Maaf, karena pada waktu lalu kami menyebut hanya 18 Parpol yang mendaftar. Ternyata ada satu Parpol yakni PKPI yang telah mendaftar namun terlewatkan,” ungkap Tombeg.

Ditambahkannya, batas akhir pemasukan kelengkapan berkas bagi Parpol adalah 26 September. Jika hingga pada batas waktu yang ditetapkan belum dilengkapi, Parpol tersebut dinyatakan gugur di Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading