Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

KPUD Bitung Batalkan Rapat Umum RML – YK di Lembeh

Redaksi Manado Today   |   27 November 2010 – 13:38 WITA

Bitung Today – Mengingat pertimbangan keamanan sebagai alasan utama pelarangan rapat terbuka di Pulau Lembeh oleh pasangan calon di Pilwako Bitung. Ternyata berimbas tidak diakomodirnya, permohonan pasangan calon Ramoy Markus Luntungan dan Youndries Kansil (RML-YK) untuk melakukan kampanye terbuka di satu-satunya pulau di Bitung yang jumlah pemilihnya sangat signifikan ini.

Ditolaknya permohonan RML-YK ini, diakui oleh pihak KPUD Bitung melalui pernyataan ketua KPU Bitung S A Sondakh, kepada manatoday Sabtu (27/11/10). “Kami menolak permohonan pasangan RML – YK untuk berkampanye terbuka di Pulau Lembeh, sebab setiap pasangan calon telah di jadwalkan menggelar tiga kali kampanye umum, di dua tempat yang di tentukan. Jika ada pasangan calon yang akan menggelar Kampanye umum selain di Lapangan Dua Sudara dan Inoasku,Panwas dan Kepolisian akan membubarkan kampanye tersebut” singkat Sondakh,” pungkas Sondakh. (lou)

Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading