Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Nusa Utara

KPUD Sangihe Gelar Sarasehan Peningkatan Partisipasi Masyarakat

Redaksi Manado Today   |   1 Agustus 2012 – 20:34 WITA
Chres Gaghola

Komisioner KPUD Sangihe, Drs Chres Gaghola

TAHUNA, (manadotoday.com) – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD Sangihe, Rabu (1/8/2012) menggelar sarasehan dalam rangka peningkatan partisipasi masyarakat pada Pemilu dan Pemilukada kedepan.

Kegiatan sarasehan diikuti seluruh pimpinan Organisasi Masyarakat (Ormas) serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kabupaten Sangihe, digelar di Hotel Bintang Utara Tahuna Timur itu.

Komisioner KPUD Sangihe, Drs Chres Gaghola kepada manadotoday, mengatakan bahwa selain meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pemilu dan pemilukada, pelaksanaan sarasehan tersebut untuk mengantisipasi terjadinya Golput pada saat pelaksanaan Pemilu Presiden, Legislatif maupun Pemilukada.

“Sasaran Sarasehan ini, selain meningkatkan partisipasi masyarakat, juga untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya golput pada setiap Pemilu Presiden, Legislatif maupun pelaksanaan Pemilukada,” tutup Gaghola, seraya menambahkan bahwa selain pimpinan Ormas dan LSM, pihaknya juga mengundang pimpinan PPK dari seluruh wilayah. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading