Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal, Politik

KPUD Sulut Gelar Rapat pleno di Poltabes Manado

Redaksi Manado Today   |   16 Juli 2010 – 20:51 WITA

Manado Today – Jumat (16/07/10) sekitar pukul 01.00-03.00 Wita dinihari KPUD Sulut menggelar rapat pleno penetapan banding atau menerima putusan PTUN terhadap gugatan yang dilayangkan VAP, di Poltabes Manado karena alasan keamanan.Menurut Jefry Delarue Anggota KPUD Sulut bahwa KPUD harus menyelesaikan surat rapat pleno untuk disampaikan kepada Jaksa Pengacara Negara sebagai kuasa hukum KPU dan dilanjutkan ke pengadilan.

”Kami terpaksa di evakuasi ke Poltabes Manado sekitar jam 01.00 dinihari dari KPUD Sulut. Karena alasan keamanan maka rapat pleno nanti di lanjutkan di Poltabes Manado sampai pukul 03.00 dinihari,”tutur Delaure,dalam rapat dengar pendapat antara Komisi I,KPUD dan Panwas Sulut Jumat (16/07/10).
Ketika ditanyakan kepada Rivai Poli usai menggelar hearing dengan Komisi I tentang hasil pleno KPUD,anggota KPUD tersebut enggan berkomentar.
”Silahkan tanya kepada Jaksa Pengacara Negara sebagai kuasa hukum KPU,karena hasil pleno telah diberikan kepada JPN untuk disampaikan ke Pengadilan,”kata Poli. (lou)

Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading