Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Krisis Air Bersih di Tomohon Nanti Teratasi Akhir Tahun 2011

Staff Manado Today   |   3 April 2011 – 21:24 WITA

Tomohon Today – Kendati tahun 2011 ini akan dibangun proyek air bersih dengan sumber mata air baru, namun belum akan mengatasi krisis air di Kota Tomohon. Krisis air nanti teratasi pada akhir tahun nanti karena proyek tersebut nanti selesai pada November atau Desember 2011.Kepada manadotoday, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi mengatakan, pihaknya akan mendorong perusahaan kontraktor yang nantinya menghandel proyek tersebut untuk menyelesaikan pembangunan sumber produksi air di Mahlimbukaz pada bulan November.

‘’Kami akan mempressure pihak yang akan menangani proyek untuk secepatnya menyelesaikannya karena ini sudah sangat mendesak,’’ ujar Pontororing.

Proyek tersebut lanjutnya, dianggarkan dalam APBD Tomohon 2011 sebesar kurang lebih Rp 8 miliar.

Secara terpisah, Ketua Komisi Pembangunan DPRD Tomohon James Enriqo Kojongian ST mengatakan, pembangunan produksi air di Mahlimbukaz harus benar-benar berkualitas. Sesuai perhitungan pihak PDAM, sumber air di Mahlimbukaz akan mampu mengatasi krisis air yang terjadi selama ini di beberapa wilayah Kota Tomohon.

‘’Meskipun akan dipercepat, namun proyeknya jangan asal-asalan,’’ tukas Kojongian. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading