Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Gorontalo

Krisis Premium di Gorontalo Sering Akibatkan Perkelahian Warga

Manado Today   |   30 Juni 2011 – 21:58 WITA

Gorontalo Today – Krisis Bahan Bakar Minyak (BBM) khusunya jenis premium di Gorontalo khususnya di Kabupaten Pohuwato, akhirnya menyebabkan perkelahian warga, yang yang sama-sama mengantri di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU).

Sudirman Abdul  warga Kecamatan Marisa, mengatakandirinya sering merasa tak nyaman saat mengantri BBM. Pasalnya, sering terjadi bentrok antar warga, hanya karena persoalan sepele.

Ia menceritakan lagi, bahka dalam antrian premium pada Selasa (28/6/2011) lalu, seorang warga  harus dilarikan ke rumah sakit akibat terkena lemparan batu karena terjadi kericuhan.

Senada itu juga disampaikan Haryono Mohamad. Dirinya sempat khawatir mengatri premium di SPBD karena sering terjadi bentrok. Untuk saat ini sudah ada petugas kepolisian yang berjaga-jaga.

Manajer Penjualan Wilayah Depot Pertamina Gorontalo dan Sulawesi Utara, Irwansyah mengatakan, krisis BBM terjadi akibat keterlambatan tanker dari kilang.

“Mungkin krisis BBM masih akan terjadi hingga tiga hari kedepan,” ungkapnya. (ann/ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading