Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

KTNA Sulut Warning Pemprov Soal Turunnya Harga Cengkih

Redaksi Manado Today   |   7 September 2010 – 21:35 WITA

Manado Today – Makin terpuruknya harga Cengkih sebagai salah satu komoditas andalan petani Sulut hingga menyentuh level Rp 44 Ribu per kilogram, merupakan bentuk tidak konsistennya pemerintah provinsi Sulut dalam menerapkan Peraturan Gubernur terhadap standarisasi harga Cengkih.

Pernyataan itu diungkapkan ketua Kelompok Tani dan Nelayan Andalan (KTNA) Sulut, Lexi Solang pada manadotoday Selasa (07/09/2010) di kantor DPRD Sulut.

Selanjutnya Solang mengatakan, saat ini sudah waktunya Pemrov Sulut turun tangan dalam menerapkan aturan yang telah ada, sehingga petani tidak merasa dirugikan dengan permainan harga yang terjadi saat ini. “Kami sebagai petani mengharapkan gerakan moral pemprov Sulut, sehingga harga Cengkih dapat kembali menguntungkan petani yang selama ini masih menderita kerugian dari berbagai faktor,  seperti mahalnya ongkos produksi dan susutnya hasil panen,” kata Solang. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading