Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

KTP Elektonik Miliki Kendala Kelengkapan Administrasi Kependudukan

Redaksi Manado Today   |   31 Januari 2011 – 11:45 WITA

Manado Today – Target Pemprov Sulut untuk menjadikan seluruh warga Sulut telah memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) Elektronik di tahun 2012, kemungkinan bakal mengalami kendala, belum lengkapnya administrasi kependudukan. Bahkan menurut Kepala Biro Pemerintahan dan Humas Setdaprov Sulut, Drs Roy Tumiwa, dari seluruh daerah kabupaten/kota di Sulut, ternyata baru lima daerah yang memasukan data di Biro Pemerintahan Sulut.  
“Saat ini baru lima daerah yakni Kota Manado, Tomohon, Bitung, Minahasa danMinut yang melengkapi berkas kependudukannya. Padahal, pihak kami telah melayangkan surat edaran keseluruh Kabupaten/Kota untuk administrasi kependudukan menuju pada seluruh warga Sulut memiliki KTP elektronik,” ungkap Tumiwa.
Tumiwa menambahkan, pihaknya menghimbau untuk daerah yang belum memasukan administrasi kependudukannya, agar melengkapi dalam waktu dekat ini, sebab kelengkapan administrasi kependudukan ini sangat penting menuju pada Indonesia yang tertib kependudukannya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading