Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Kuasa Hukum Minta Abdi Dibebaskan

Redaksi Manado Today   |   27 September 2010 – 21:32 WITA

Manado Today – Abdi buchari, terdakwa dalam kasus dana bansos Manado membacakan pembelaannya atas tuntutan JPU siang tadi.
Dalam sidang yang dipimpin Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Manado yang diketuai Armindo Pardede SH.MAP, baik Abdi maupun tim kuasa hukumnya, bergantian membacakan pembelaannya.
Dalam Pembelaan yang dibacakan Tim kuasa hukumnya, meminta agar Majelis Hakim membebaskan klien mereka dari tuntutan JPU, karena tuntutan tersebut hanya berdasarkan dari Berita Acara Pemeriksaan (BAP) dan tanpa memasukan fakta-fakta yang terungkap di persidangan.
“Setelah kami mempelajari tuntutan dari JPU, hanya mengcopy dari BAP dan tidak jujur terhadap apa yang terungkap di persidangan,” tutur Muslalan Kaplele SH, kuasa hukum Abdi.
Sidang ini ditunda dua minggu, sampai Senin (11/10) depan dengan agenda Replik dari JPU.  (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading