Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Kuasa Hukum Tine Anggap Dakwaan JPU Cacat Hukum

Manado Today   |   8 Desember 2010 – 22:26 WITA

Manado Today – Dalam pembelannya, Handri Poae SH kuasa hukum dari terdakwa WT alias Tine dalam kasus dana pasca bencana alam Talaud, menjelaskan bahwa dakwaan dari tim JPU cacat hukum, karena kliennya tidak terbukti melakukan tindakan memperkaya diri.“Dakwaan subsidair tidak terbukti karena klien saya tidak terbukti menyalahgunakan kewenangannya,” jelas Poae, Rabu (08/12/2010).

Selain itu, dalam pembelaanya, terdakwa meminta agar majelis hakim yang diketuai Armindo Pardede SH.MAP agar membebaskannya dari dakwaan penuntut umum.

Sementara itu Reinhard Tololiu SH, salah satu tim penuntut umum dalam kasus ini menjelaskan bahwa terdakwa berdusta dalam sidang.

“Dalam CCO ada perubahan pekerjaan, yang pastinya perubahan ini pasti menyebabkan kekurangan volume, mana mungkin nilai kontrak bisa sama dengan pembayaran,” jelas Reinhard.

Sidang ini kebali ditunda sampai Jumat (10/12) dengan agenda Replik dari penuntut umum. (rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading