Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kudati : Anak Kecil Harus Ditanamkan Cinta Seni

Manado Today   |   29 Maret 2011 – 14:47 WITA

Manado Today – Pemkot Manado berkerja sama dengan Sekolah Citra Kasih mengelar kegiatan pesta seni. Dalam kegiatan tersebut, keunikan dan keluguhan anak-anak dalam memainkan peran mereka dengan latar belakang kebudayaan Indonesia termasuk Sulut. Hal ini diungkapkan istri tercinta wakil Walikota Manado Harley Mangindaan SE MSM yakni Shela Kudati ST ME kepada manadatoday Selasa (29/03/2011).

Sheila Kudati

Sheila Kudati

“Kegiatan budaya sangat baik untuk diperkenalkan kepada masyarakat sebagaimana penerus bangsa. Dari kecil, kesenian harus ditanamkan kepada anak-anak, mengingat perkembangan jaman yang cukup pesat sangat rentan dengan perubahan yang bisa mempengaruhi pertumbuhan anak, “ jelas Kudati yang juga salah satu orang tua murid di Sekolah Citra Kasih tersebut.

Lanjut dikatakannya, pihaknya kini terus mendukung kegiatan yang dilakukan pihak sekolah dalam rangka memajuhkan kembali nilai-nilai budaya daerah.

“Kita jangan sampai melaupakan nilai budaya daerah terlebih budaya Sulut. Kegiatan ini akan kita laksanakan terus menerus. Karena ini akan menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang datang di Manado,” tandasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading