Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kuhu Sesalkan Rambi Gunakan Atribut GAMKI

Redaksi Manado Today   |   21 Februari 2011 – 11:00 WITA
Ratahan Today- Ulah Veppy Ramby yang notabene adalah mantan Ketua GAMKI Mitra, yang menggunakan atribut Gerakan Angkatan Muda Kristen Indonesia (GAMKI) seperti bendera dalam orasinya ketika mengikuti aksi Demostrasi pekan lalu, membuat Plt Ketua Gamki Mitra versi DPD Gamki Sulut Jeldy Kuhu angkat bicara.
Menurut Kuhu mestinya Ramby tak lagi membawa bendera GAMKI dalam berbagai pernyataannya, sebab yang bersangkutan sejak tanggal 31 januari lalu telah menyatakan diri mengundurkan diri sebagai ketua GAMKI Mitra dan dirinya telah ditunjuk oleh Dewan Pengurus GAMKI Sulut sebagai Pelaksana Tugas Ketua GAMKI Mitra.
“Kepada saudara Rambi, agar dalam mengeluarkan pernyataan mengatasnamakan GAMKI harus melalui mekanisme organisasi. Mengenai pernyataan saat beroreasi dalam demo, merupakan pernyataan pribadi Sdr Veppy Rambi,” kata Kuhu. (vel)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading