Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Utara, Politik

Kululu – Singal Angkat Bendera ‘Perang’

Staff Manado Today   |   24 September 2011 – 11:27 WITA

Hari Ini Muscab Demokrat Minut

Kalawat Today – Penentuan pemimpin partai Demokrat cabang Kabupaten Minahasa Utara (Minut), ditentukan Sabtu (24/09/2011) hari ini di Hotel Sutan Raja Maumbi Kecamatan Kalawat Minut.

Dua kandidat ketua yang bersaing ketat yakni Ruddy Kolulu dan Sompie S F Singal yang tak lain Bupati Minut.

Peluang kedua kandidat ketua ini masing masing dalam posisi strategis, sebab Kolulu dipastikan memiliki dukungan DPD Demokrat Sulut, sedangkan Singal mengklain telah didukung DPP.

Sompie Singal ketika diwawancarai manadotoday menyebutkan, dirinya siap ketika mendapat kepercayaan PAC dan Kader Demokrat Minut. “Saya siap memimpin jika mendapat kepercayaan,” kata Singal.

Sementara itu dari kubu Kululu melalui Netty Pantouw menyebutkan pihaknya sudah merapatkan barisan dan mendapat dukungan PAC yang ada. “Kami siap dan yakin mendapat kepercayaan,” kata Pantouw yang juga ketua Fraksi Demokrat DPRD Sulut. (jw).

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading