Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kumtua se-Minsel PertanyakanTunjangan Perangkat Desa

Redaksi Manado Today   |   23 Desember 2010 – 01:16 WITA

Minsel Today — Insentif perangkat Desa selang tahun 2010, ternyata hingga saat ini belum direalisasikan Pemeintah Kabupaten Minsel. Hal ini diungkapkan Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Tommy Lesar kepada manadotoday.“Benar,kami dan teman-teman selama setahun ini kami belum pernah menerima insentif,” ujar Lesar.
Pun demikian, harapan kedepan insentif dari perangkat Desa mulai dari Hukum Tua hingga kepala lingkungan mendapat perhatian Bupati Christiany Eugenia Paruntu dan Drs Sonny Tandayu dapat memperhatikan hal ini.

Diketahui, insentif bagi aparat Pemeritahan Desa yang diterima selama ini bervariasi. Dimana masing-masing untuk Kumtua Rp750 ribu per bulan, Sekertaris Desa Rp300 ribu per bulan dan kepala lingkungan Rp150 ribu per bulan.(vid)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading