Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Kumtua Terpilih di Mitra Segera Dilantik

Staff Manado Today   |   26 Juli 2011 – 20:34 WITA

Ratahan Today – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) akan segera memulai untuk tahapan pelantikan bagi para hukum tua (Kumtua) terpilih, mulai hari ini Selasa, (26/7). Pelantikan akan dilakukan setelah melalui tahapan pemilihan Hukum Tua (Pilhut) di 63 desa pemekaran dan 5 desa definitif di Mitra.

Pelantikan Hukum Tua terpilih akan dimulai dari enam desa di Kecamatan Posumaen. Hukum Tua yang akan dilantik yaitu Herol Ngongoloy (Tatengesan I), Meisye Pananginan (Makalu Selatan), Oldy Antou (Bentenan), J Canap (Minanga 2), Frans J Lontaan (Minanga Timur) dan Mohamad Ibrahim (Tumbak Madani).

Selanjutnya pada Rabu (27/7) besok pelantikan kumtua akan dilakukan di Kecamatan Belang yaitu Syahrain Andaria (Ponosakan), Tjitrah Kawulusan (Tababo Selatan), Silivia Boking (Ponosakan Indah), Fadli Pelango (Borgo I) dan Denal Bataria (Buku Tengah).

Kepala Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa (BPMPD) Mitra Drs Desten Katiandagho SH menjelaskan, tahapan pelantikan dilakukan setelah SK secara resmi ditandatangani Bupati Mitra Telly Tjanggulung (T2). “Mulai hari ini, para hukum tua terpilih di dua kecamatan akan dilantik langsung Bupati pilihan pertama rakyat Mitra T2, ”pungkasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading