Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kunjungan Bupati Minsel ke Picuan Lama, Tinggalkan Kekecewaan Bagi Warga

David Masengi   |   7 September 2012 – 22:52 WITA

MOTOLING, (manadotoday.com) -Kunjungan Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Paruntu, ke Desa Picuan Lama, Kamis (6/9) kemarin ternyata meninggalkan berita tak sedap.

Hal ini dikarenakan warga yang rindu berdialog dengan orang nomor satu di Minsel ini tidak kesampaian karena kunjungan Bupati hanya sebentar.

“Terus terang kami kecewa dengan kehadiran ibu Bupati, masakan baru beberapa menit bertatap muka dengan warga, sudah langsung pulang, padahal kami ingin berdialog dengan Bupati,” Ujar Jois warga Picuan.

Padahal menurutnya, dalam kesempatan tersebut sebenarnya banyak hal yang ingin ditanyakan dan di dengar warga menyangkut program pembangunan Minsel kedepan termasuk pembangunan di Desa Picuan Lama, serta kebijakan Bupati menyangkut kesejahteraan warga Minsel lebih khusus masyarakat Picuan Lama.

”Padahal kunjungan Bupati kemarin merupakan momen yang tepat. Tapi apa boleh dikata batal karena kunjungan Bupati hanya sebentar,” ujarnya.

Sekedar informasi kunjungan Bupati pilihan rakyat ini, Kamis kemarin, di dampingi Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH, Dandim Minahasa Inf Theo Kawatu dan sejumlah Kepala SKPD se-Minsel. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading