Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Kunjungan Reses, Personil DPRD Sulut Dapil Manado Temui Lumentut

Aldi Mawitjere   |   12 April 2012 – 18:12 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Kunjungan kerja personil DPRD Provinsi Sulut, daerah pemilihan Manado, di Pemkot Manado Kamis (12/4/2012) tadi diterima langsung Walikota GS Vicky Lumentut didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota Ir Haefrey Sendoh Msi berserta jajaran SKPD dan Camat.

Kunjungan Reses, Personil DPRD Sulut Dapil Manado Temui Lumentut

Kunjungan reses personil DPRD Sulut ke ruangan Walikota Manado

Reses yang dipimpin langsung Wakil Ketua DPRD Artur Kotambunan, Ketua Komisi II Victor Mailankay SH MH, Teddy Kumaat, Andre Ang serta Ayub Ali tersebut mendapat apreasi dari Pemerintah Kota Manado.

Tak pelak, dengan adanya komunikasi dua arah tersebut, sehingga saling memberikan masukan dan dorongan untuk kemajuan Kota Manado kedepan kearah yang lebih baik.

“Kita sangat bersyukur pertemuan ini dapat memberikan andil yang besar untuk kemajuan Kota Manado. Dengan demikian dua kepentingan yang terjadi disini yakni mereka menyampaikan hasil rekaman di lapangan yang menjadi kepentingan pemerintah kota dan kita mendorong segalah kepentingan kita baik itu di Pusat maupun di Provinsi. Dan semuanya samata-mata untuk kemajuan kota Manado itu sendiri,”terang GSVL sapaan akrab Walikota pilihan rakyat itu kepada sejumlah wartawan kegiatan tersebut.

Pun demikian, pertemuan seperti itu diharapkan dapat dilaksanakan berkelanjutan agar supaya bisa difokuskan program yang menjadi skala prioritas untuk mensejakterakan warga kota Manado.

“Kita telah menyepakati melakukan pertemuan lanjutan untuk mengkongkritkan apa yang kita bicarakan bersama. Jadi ini pertemuan awal dan kedepan kita akan perjelas mana yang akan diperjuangkan di Provinsi dan mana yang akan didorong ke pemerintah pusat melalui kementrian masing-masing,” jelasnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading