Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kunker TP-PKK Minahasa Selatan di 17 Kecamatan Tuntas

David Masengi   |   24 Januari 2012 – 23:10 WITA

Amurang, (manadotoday.com) – Kunjungan kerja (Kunker) TP – PKK Minsel ke 17 Kecamatan berakhir, Selasa (24/01/2012) hari ini di Kecamatan Suluun Tareran (Sultra) dan Kecamatan Tareran. Kagiatan dalam rangka memeriahkan hari gerak PKK 2011, KB-kes serta menyambut HUT Minsel ke-9 dipimpin langsung Ketua TP-PKK Minsel Drs Ivon Tandayu Rarang SE.“Kegitatan ini hampir sepekan kita lakukan dan Selasa hari ini, kegiatan tersebut telah berakhir. lomba yang digelar diantaranya PHBS, KB-kes, dan kebersihan baik kantor pemerintah, maupun dilingkungan masyarakat.Dan yang menjadi tempat terakhir, yakni kecamatan Suluun Tareran dan juga Kecamatan Tareran,”ujar ibu Iv sapaan akrabnya.

Lanjut istri tercinta Wakil Bupati Minsel Drs Sonny Frans Tandayu ini berharap, agar kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kelangsungan hidup banyak orang, terumata dalam menunjang program pemerintah Provinsi dan juga Minsel, dalam hal prilaku hidup bersih dan sehat (PHBS).

” Saya juga berharap agar kedepan nanti TP-PKK Minsel benar-benar menjadi teladan di masyarakat, dan terus menopang program kerja Pemkab Minsel dalam mewujudkan Minsel Berdikari Cepat,” tutupnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading