Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Kuota MT Dikurangi, Pemkot Menyurat ke Dirjen Migas

Ardi Kalumata   |   10 Oktober 2011 – 18:45 WITA

Tomohon Today – Pengurangan kuota Minyak Tanah (MT) sebesar 30 persen langsung ditanggapi Pemkot Tomohon dengan menyurat ke Dirjen Migas Departemen Pertambangan dan Energi dengan meminta penundaan pengurangan kuota minyak tanah.

Kepada wartawan, Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Dra Truusje Kaunang mengatakan, pihaknya tinggal menunggu balasan dari Dirjen soal permintaan penundaan pengurangan kuota tersebut.

”Kami minta agar pengurangan kuota ditunda sambil menunggu lancarnya distribusi elpiji di Kota Tomohon. Dan, kini tinggal menunggu jawaban,” jelas Kaunang.

Diketahui, pengurangan kuota minyak tanah sebesar 30 persen mendapat penolakan besar-besaran dari masyarakat Tomohon. Selain penggunaan elpiji belum sepenuhnya direspons oleh masyarakat, juga menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru, masyarakat banyak membutuhkan minyak tanah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading