Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Kurangi Angka Kecelakaan, Satlantas Polres Minahasa Selatan Gandeng Instansi Terkait

David Masengi   |   3 April 2012 – 12:37 WITA

AMURANG (manadotoday.com) – Untuk mengantisipasi meningkatnya angka korban akibat kecelakaan yang terjadi di Minahasa Selatan (Minsel), jajaran Polres Minsel rencananya akan melakukan kerjasama bersama pihak terkait yakni Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum (PU) Jasa Raharja dan kepala Bengkel yang ada di Minahasa Selatan.
Demikian menurut Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kasatlantas Polres Minsel AKP Pius Loda kepada manadotoday Selasa (3/4/2012) siang ini.
Dijelaskannya dilakukannya kerjasama antara Polres Minsel dengan beberapa instansi terkait yang diberi nama tim pencegahan dan penanganan kecelakaan, mengingat angka kecelakaan di Minsel saat ini sudah sangat menonjol.Dan masing-masing instansi akan diberi tugas dalam rangka mengurangi angka kecelakaan ini.
“Ini juga kami lakukan agar supaya bilamana ada kecelakaan yang terjadi, tim yang dibentuk akan bekerja sesuai tupoksi dan profesional,” terangnya.
Semisal kata Loda, Kepala bengkel jika terjadi kecelakaan kita akan memanggil dia untuk melihat apa akibat dari kecelakaan tersebut apakah kendaraannya ada masalah atau tidak.
”Sementara Satlantas sendiri bertugas untuk penanganan hukumnya,” jelas Loda.(dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading