Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Kursi Kosong Hiasi Paripurna DPRD Sangihe Dengar Pidato Kenegaraan Presiden SBY

Redaksi Manado Today   |   16 Agustus 2012 – 22:40 WITA
Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI DPRD Sangihe

Suasana Paripurna Pidato Kenegaraan Presiden RI di ruang sidang gedung DPRD Sangihe

TAHUNA, (manadotoday.com) – Rapat Paripurna DPRD Sangihe dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), yang digelar di ruang Paripurna DPRD Sangihe, (Kamis 16/8/2012), dihiasi sejumlah kursi kosong.

Pasalnya, saat Presiden SBY menyampaikan pidato kenegaraannya, beberapa anggota DPRD lebih memilih duduk di luar ruang sidang.

Bukan hanya para wakil rakyat yang keluar ruangan, namun beberapa pimpinan SKPD ikut-ikutan duduk di luar ruang sidang, padahal Bupati Drs HR Makagansa MSi yang didampingi Ketua dan Wakil Ketua DPRD Sangihe, tampak serius mendengarkan pidato kepala negara hingga selesai.

Pemandangan cukup mencolok juga, ketika pidato kenegaraan Presiden SBY sementara berlangsung, sejumlah pimpinan SKPD justru lalu-lalang saat sidang paripurna itu digelar, dan memilih merokok diluar ruang sidang.

Sorotan pun muncul dari beberapa undangan yang hadir. Mereka mengatakan, apa yang dilakukan sejumlah pejabat pada saat kepala negara menyampaikan pidato kenegaraan Presiden itu, adalah sebuah bentuk pelecehan.

“Mestinya mereka (para pejabat,red) mengukuti dengan seksama seluruh pidato yang disampaikan kepala negara, tapi mereka justru lalu-lalang keluar dari ruang sidang,” ujar salah satu undangan yang terundang sebagai tokoh masyarakat, kepada manadotoday. usai mengikuti pidato kenegaraan dari Presiden SBY. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading