Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Ladies Program di ATF Terancam Batal Dilaksanakan

Tonny Sumakul   |   10 Januari 2012 – 17:19 WITA

Manado, MTC – Rencana ladies program untuk istri para menteri-menteri atau setingkatnya dalam kegiatan ASEAN Tourism Forum (ATF) terancam batal dilaksanakan. Pasalnya, hingga saat ini, baru perwakilan dari Negara Brunei Darussalam yang membawa istrinya dalam ivent yang berlangsung di Kota Manado tersebut.
“Soal ladies program kemungkinan besar batal dilakukan. Sebab, sampai saat ini baru menteri dari Brunei Darussalam yang membawa isterinya,” kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov Sulut, Haefrey Sendoh.
Menurutnya, rencana ladies program itu, yakni untuk memperlihatkan pariwisata di Sulut, kepada isteri-isteri para Menteri Pariwisata ASEAN, maupun mitra kerja negara ASEAN. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading