Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado, Manado Siar

Laga MU9 vs Persema, Stadion Klabat Disesaki Penonton

Redaksi Manado Today   |   17 April 2011 – 16:36 WITA

Manado Today – Laga kandang Manado United 9 melawan Persema Malang di stadion Klabat Manado Minggu (17/04/2011), diluar dugaan disaksikan puluhan ribu penonton yang memadati seluruh bagian stadion kebanggaan warga Manado yang memiliki kapasitas 20 ribu tempat duduk. Pantauan manadotoday, warga yang tak kebagian masuk Stadion terlihat mondar-mandir di sekeliling lokasi pertandingan.

Buruknya penampilan MU9 dalam beberapa laga terakhir ketika bertanding di luar daerah, ternyata tak menyurutkan animo warga untuk menyaksikan pertandingan sepak bola. “Kami tetap mendukung MU9 dalam setiap pertandingan, baik di luar daerah maupun di kandang sendiri,” kata Fanny dan Oning warga Taas yang rela berdsak-desakan menyaksikan laga sore ini.

Lain halnya dengan salah satu penonton yang memasuki ruangan VIP, dirinya mengaku penasaran dengan permainan Irfan Bachdim andalan Persema Malang. “Kehadiran saya dan mungkin sebagian penonton yang memadati stadion Klabat, hanya sekedar penasaran dengan aksi Irfan Bachdim,” celoteh salah satu penonton wanita ini sambil berlalu. (jwt)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading