Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Tenggara

Lagi, 4 Mantan Pejabat Mitra Diperiksa KPK

Manado Today   |   13 Desember 2010 – 22:53 WITA

Ratahan Today – Setelah pekan lalu Komisi Pemberantas Koropsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap 3 mantan pejabat di Kabupaten Mitra, kali ini giliran 4 mantan pejabat yang diperiksa lagi oleh pihak KPK.

KPK

KPK

Berdasarkan informasi yang dihimpun manadotoday.com, keempat mantan pejabat yang diperiksa Senin (13/12/2010) diantaranya, mantan Kabag Keuangan periode Nevember – Desember 2008 Fenggy Wurangian, mantan pejabat didinas PU 2007 Hanny Roring, mantan Kepala Bidang Anggaran periode 2007 Jemes Tolumbukan, dan Rita Siwu serta Debby Montolalu, selaku mantan bendahara Pemkab Mitra periode 2007-2008.

Menanggapi pemeriksaan ini, Anggota DPRD Mitra Vocke Ompi, mengatakan dirinya sangat mendukung pemeriksaan ini. Selain itu, jika memang ada temuan-temuan yang fiktif supaya ditindaki.

“Kami sangat mendukung pemeriksaan ini, untuk menuju pada pengelolahan keuangan Pemkab yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, hal senada juga disampaikan Generasi Muda (Gemud) Mitra, Robby Lumbu ST, mengatakan agar pemeriksaan ini, untuk diusut tuntas oleh pihak KPK.

Seperti diketahui, dalam pemeriksaan pihak KPK ini, terkait pengelolahan keuangan Pemkab Mitra, untuk tahun 2007, 2008, dan 2009. (evel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading