Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Lagi, Antrian Kendaraan Terjadi Disejumlah SPBU di Manado

Staff Manado Today   |   7 Juli 2011 – 15:30 WITA
kelangkaan BBM di manado

Antrian kendaraan yang hendak mengisi bahan bakar di sebuah SPBU Manado

Manado Today – Akibat Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium sulit didapat, antrian kendaraan untuk mengisi premium, warnai sejumlah SPBU di Kota Manado.

Berdasarkan pantauan manadotoday, Kamis (7/7/2011) siang ini, sejumlah SPBU diantaranya yang berada di kawasan Bolevard, Sario, Malalayang dan Wanea, dipadati oleh kendaraan baik roda empat maupun dua, untuk mengisi premium.

“Sebagai masyarakat kecil kami terus bertanya, kenapa Manado selalu alami kelangkaan BBM. Buktinya, antrian kendaraan di SPBU sejak beberapa bulan lalu hingga hingga saat ini terus terjadi,” kata Agri Sengkey warga Kairagi.

Ia berharap agar pemerintah daerah baik Pemprov Sulut maupun Pemkot Manado, untuk terus mencari solusi dalam mengatasi kelangkaan BBM di Sulut, sebab diketahui ini juga sebagai penggerak ekonomi masyarakat. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading