Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung, Headline

Lagi, Antrian Panjang Warnai SPBU di Bitung

Manado Today   |   29 November 2010 – 22:58 WITA

Bitung Today – Setelah beberapa pekan lalu di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), terjadi antrian berbagai kendaraan bermotor, pemandangan serupa terjadi lagi selang tiga hari terakhir ini di kota serba dimensi.

Antian BBM seperti ini, terlihat juga diseluruh SPBU di Bitung

Antian BBM seperti ini, terlihat juga diseluruh SPBU di Bitung

Dari informasi yang dirangkum manadotoday kurangnya pasokan serta pembatasan bahan bakar minyak (BBM) jenis premium karena akan dialihkan ke bahan bakar jenis pertamax, menjadi pemicu antrian tersebut.

Salah satu petugas SPBU yang berlokasi di kelurahan Madidir ketika ditemui manadotoday Senin (29/11/10) mengungkapkan tidak tahu menahu tentang pembatasan dan pengurangan BBM jenis premium.

“Maaf, saya tidak mengetahui tentang hal ini,” singkatnya mewanti wanti agar namanya tidak diberitakan.

Dari penelusuran manadotoday salah satu SPBU yang berlokasi di Kadoodan,tidak terlihat aktifitas jual beli dikarenakan pasokan BBM di SPBU tersebut telah habis.

Di pihak lain,kelangkaan BBM jenis premium ternyata membawah ”berkah” bagi pedagang eceran, pasalnya para pedagang yang biasanya menjual dengan harga Rp 5.000/botol, kini di jual dengan harga Rp.7.000/botol.

“Dari pada mengantri selama berjam-jam di SPBU, terpaksa solusinya membeli BBM yang di jual eceran, walaupun harganya mahal,” ujar Aldi Monareh. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading