Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Lagi, Di Tomohon Guru Dilantik jadi Lurah

Manado Today   |   29 Agustus 2011 – 18:14 WITA

Tomohon Today—Meski waktu lalu santer beredar jika guru-guru yang memegang jabatan structural akan dikembalikan, namun justru Kota Tomohon masih melantik guru di jabatan struktural.

Seperti yang dilantik Senin (29/8), ada dua guru yang menjadi Lurah, masing-masing Lurah Paslaten I Tomohon Timur dan Lurah Kinilow Tomohon Utara. Sementara pelantikan sebelumnya, ada juga guru yang dilantik menjadi lurah yakni Lurah Wailan.

Hal ini mengundang prores dari pemerhati pembangunan dan kemasyarakatan Kota Bunga.

‘’Ini merupakan kemunduran di Kota Tomohon. Masih banyak pegawai yang bsiaz menjadi lurah. Masa lagi masih mengambil dari guru. Kami minta Pak walikota maupun jajarannya untuk memperhatikan masalah ini,’’ ketus James J Pontoan SIP dan Gerry L Pangemanan SH kepada manadotoday.

Ke depan, keduanya meminta agar ditinjau kembali jabatan structural yang diambil dari guru.

‘’Kami heran, karena sering mengeluh kekurangan guru tapi masih melantik guru menjadi lurah,’’ tukas Pontoan dan Pangemanan. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading